Pages

Juli 27, 2010

Untuk Tukarkan Slang dan Regulator LPG Warga KBB Masih Datangi PT CBL

KEBON RUMPUT,(GM)-
Warga yang sebagian besar berasal dari Kab. Bandung Barat (KBB) tampak masih mendatangi tempat penukaran slang dan regulator LPG di PT Cimahi Baribatali Lestari (CBL), Jln. Kebon Rumput, Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Tengah. Perusahaan tersebut merupakan agen resmi yang ditunjuk Pertamina, terkait Program Pemerintah Material Konversi untuk Masyarakat.

Berdasarkan pemantauan "GM" di lokasi penukaran, Minggu (25/7), sedikitnya 200 dari 400 slang habis terjual dengan cara ditukar tambah oleh warga Padalarang dan Batujajar, KBB. Padahal, sejak Rabu (21/7), slang dan regulator untuk warga KBB bisa ditukar tambah di kantor Kec. Cikalongwetan.

Bisa jadi warga setempat belum mengetahui tempat penukaran di wilayah KBB, yang memang molor sehari dari waktu yang dijanjikan Pertamina.

Pemilik PT CBL, Siagian (45) mengatakan, slang dan regulator LPG yang sudah keluar sebagian besar ditukar warga KBB. "Saya lihat dari KTP penukar, ya kebanyakan Padalarang, Batujajar, dan Cibeureum," katanya.

Ia juga menuturkan, saat penukar yang berasal dari KBB datang, mereka mengaku belum tahu informasi terkait tempat penukaran slang dan regulator di KBB.

Kendati demikian, ia tidak mengkhawatirkan stok slang dan regulator habis. Pasalnya, Pertamina tidak membatasinya. "Saya juga belum tahu program ini kapan berakhir. Jadi buat yang ingin menukar, silakan saja. Untuk wilayah asal tidak berpengaruh dan berlaku bagi warga mana pun. Yang penting membawa slang serta regulator lama dan fotokopi KTP," tandasnya. (B.116)**

Tidak ada komentar:

 
© Copyright BODAS PEKA JAWA BARAT 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all